Friday, April 8, 2011

Penyataan Tentang Abuya Syeikh Imam Ashaari Muhammad At Tamimi


TRANSLATE : English :: Chinese : Arabic


‘PUTRA BANI TAMIM ITU ADALAH LELAKI GHAIB’

Posted by: abuyaghaib | 02/06/2010

Oleh

DR Ing Abdurrahman Riesdam Effendi &
DR Ing Gina Puspita

Bukanlah menjadi rahasia kepada umat Islam bahwa Nabi Isa as adalah lelaki ghaib. Allah berfirman:

An Nisa 157
An Nisa 158

“Dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan `Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.”

QS:An Nisa 157-158
Maryam 33

Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku (Nabi Isa), pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku (Nabi Isa) dibangkitkan hidup kembali”.

QS : Maryam 33

Pun telah jumhur para ulama’ sunni mengatakan Imam Mahdi itu juga lelaki ghaib.

Sabda Nabi SAW,

“Allah akan menzahirkan dari persembunyiannya (dari alam wali), al-Mahdi yang (berasal) daripada kaum kerabatku sejurus sebelum tibanya hari kiamat, walaupun umur dunia ini hanya tinggal sehari saja. Dia akan memenuhkan bumi ini dengan keadilan dan kesaksamaan dan akan menghapuskan kezaliman dan penindasan.”

(Imam Ahmad)

Lalu PBT yang akan menyerahkan kuasa kepada Al Mahdi itu wajiblah baginya juga untuk ghaib.

Ketiga-tiga mereka ini adalah paket kepimpinan akhir zaman yang Allah siapkan supaya Nabi akhir zaman dapat melakukan kebangkitan Islam kali kedua yg dijanjikan-Nya

Di hari ghaibnya Abuya itu, yakni pada tanggal 13 Mei 2010, terjadilah penyerahan total PBT kepada IM oleh Rasulullah saw. Bergabunglah 2 cahaya akhir zaman yg meminjamnya dari cahaya Rasulullah sebagai sumber bagi segala cahaya. Insya Allah gabungan ini akan melahirkan satu kuasa cahaya yang super, mampu untuk menghidupkan dan menyangga satu projek yang sangat besar. Yaitu untuk meruntuhkan suatu kuasa besar dan mengangkat satu kuasa baru untuk menggantikannya. Yang dengan itu Islamlah dunia ini padahal sudah ratusan tahun ia adalah milik Yahudi.

Siapa kata kuasa roh itu tidak wujud dan tidak diperlukan oleh orang Islam? Lihatlah sejarah:

  • Allah meruntuhkan kuasa Firaun di Mesir, bukan dengan tentara lahir. Tapi Nabi Musa diminta memukul air laut dengan tongkatnya yang kemudian menjadi sebab terbunuhnya Firaun.

  • Nabi Ibrahim as, Allah menangkan atas kerajaan Namrud bukan oleh kekuatan lahir, tapi menggunakan kuasa ghaib untuk memadamkan api.

  • Tentara Abrahah yang bergajah, Allah kalahkan dengan burung Abaabil.

  • Nabi Muhammad saw memerangi Abu Jahal dalam peperangan-peperangan senjata itu, dalam keadaan tentara lahir musuh jauh lebih banyak dan kuat daripada tentara Islam.

Ketahuilah dan percayalah bahwa untuk kemenangan agamaNya Allah pasti akan memperlihatkan kuasa-Nya yang Maha agung itu. Yakni dengan menjadikan 1001 keajaiban kepada pemimpin-pemimpin yang dilantik-Nya untuk melakukan kerja-kerja kebangkitan Islam hingga mencapai tahap imperium. Insya Allah melalui mereka-mereka yang semuanya ghaib dan roh itu, Allah akan rubah lagi bumi ini kearah Islam, sampai ke tahap ianya sudah siap untuk memerintah. Maka pada waktu itu akan ‘menjelma’ kembalilah mereka bertiga mengikut fasa masing-masing untuk mengambil peranan masing-masing.

PBT akan muncul terlebih dahulu dengan wajah baru untuk daulah Islamiyah di Malaysia. Diikuti oleh Imam Mahdi, menjelma dengan bentuk fisikal Arab dan muda, untuk memimpin kebangkitan di tahap imperium.

Akhirnya Allah dan Rasul akan turunkan pula Nabi Isa as. Dengannya Islamlah seluruh dunia. Tiada seorang yang tidak Islam pada waktu itu, Insya Allah. Maka barulah waktu itu sempurna perjuangan Nabi akhir zaman Muhammad saw melakukan kebangkitan kembali setelah Islam hancur selama 800 tahun. Sebab itu bila Abuya dikatakan PBT (Satria Piningit) maka wajiblah baginya untuk mampu menjadi seorang lelaki ghaib.

5 Sebab mengapa kami mengatakannya yang demikian itu, yaitu:

  1. Ayat Quran di surah Az-Zumar 42, membenarkan kejadian dipisahkan 2 jiwa dari 2 badan. Ibarat pohon benalu yang sudah menguasai sepenuhnya pohon mangga. Dokter yang cukup hebat diperlukan untuk mematikan benalu dan menyelamatkan pohon mangga. Dua nyawa berbagi dua badan. Satu nyawa dicabut maka matilah badannya. Satu lagi nyawa, diselamatkan, maka terus hiduplah dia. Abuya hampir mati dikuasai sihir, multi stroke dan paru-paru berjangkit. Pada hari itu Allah mencabut sihir (jin dan penyakit-penyakit). Badan Abuya yang tinggal rangka tulang itu simbolnya. Sedangkan jin itu sifatnya maknawi. Bila jin itu dicabut, rangka tulang itu pun hilang bersama mati ghaibnya jin. Tinggallah Abuya yang asal, dikuasai pula oleh roh. Yakni Roh suci (mukaddasah) Abuya, yang sudah lama keluar-masuk dalam diri Abuya. Selesai pembedahan itu oleh Allah, menggunakan roh Abuya sebagai dokter Abuya, apa yang berlaku ialah Abuya mendapatkan kembali jasadnya yang hidup tetapi dibawa ghaib oleh rohnya. Sedangkan jin yang dibunuh kehilangan badan yg ditumpangnya. Tentulah Dr Law (Dr yang merawat Abuya di Rumah Sakit) sangat terkejut menyaksikan 2 keajaiban yg terjadi pada hari dikatakan Abuya itu mati:

    1. Mengapa pada pukul 8 pagi Abuya mati tapi hidup kembali? Ini dibaca pada layar monitor yg mencatat pergerakan organ Abuya.

    2. Mengapa sudah hidup mati kembali (juga dibaca pada layar monitor itu). Ini adalah karena kematian pertama ialah jin yg dicabut dan dibunuh oleh roh Abuya. Fisikal atau kesan penyakit pada badan belum bertukar. Kematian kedua ialah jasad (dari penyakit) pula yang dicabut. Tinggalah jasad Abuya yg diambil semula oleh rohnya. Abuya hidup, tak mati karena kekuatan rohnya. Abuya tidur dibawa ke kubur dan terus ghaib. Tidur sepertimana Ashabul Kahfi yg siap untuk ghaib.

  2. Seseorang telah dirizkikan telah didatangi Rasulullah saw, dialognya begini:

    Z: ‘Apa bukti bahwa makhluk dihadapan ku ini ialah Rasulullah SAW?’

    RSAW: ‘Diriku Rasulullah.’

    Pertanyaan dan jawaban itu berulang 3 kali

    Z:’Abuya sudah tidak ada, sudah mati, sudah meninggal dunia!’

    RSAW:’’Tidak,tidak, tidak! PBT belum mati. Dia lelaki ghaib. Sedang berbahagia dengan kekasihnya (Rasulullah saw). Hadiah bertemu tuan punyanya (karena PBT adalah hadiah Allah kepada Rasulullah saw)

    Z: ‘Apa artinya kata-kata ini?’

    RSAW: ‘Artinya dia akan datang kembali ke alam nyata untuk mendapat Daulah Islamiyah yang Allah janjikan kepadanya untuk diserahkan kepada IM.’

  3. Abuya telah berkata kepada Ummu Jah(isteri Abuya yang kedua) sehari sebelum 13 Mei 2010, dimana peristiwa itu berlaku.A: “Kalau saya tak ada, daulah jadi tak?”U: “Mengapa Abuya berkata seperti ini?”

    A: “Supaya kamu tahu bahwa saya untuk daulah, daulah Islamiyah untuk saya, ia pasti terjadi karena janji Allah.”

  4. Ummu Jah dapat melihat dengan mata kepalanya di ICU, keadaan yg ajaib. Ketika saat akhir sebelum jantung berhenti berdegup.U: “Abuya, Abuya, Abuya PBT kan?”

    Tiba-tiba Abuya yg tadinya ‘koma’ sebab kena bius sepenuhnya dan kekal, telah menutup mulut dan senyum. Mata yg tak dapat ditutup tadi, sepanjang menyedut oksigen bantuan, ditutupnya rapat-rapat, dibuka lagi
    dan ditutup lagi.

    U: “Abuya, buat keajaiban Abuya, Abuya buat keajaiban.”

    Tiba-tiba sungguh mengejutkan Abuya menyimpul-menyimpul mulut tanda tak setuju tapi mata kanan dikedip-kedip dalam pejamnya sebanyak dua kali.

    Kemudian badan di putar dan berkata :’Mau tidur!’ Waktu itu pukul 2 siang. Jantung berhenti berdegup, nadi tidak lagi berdenyut menurut bacaan monitor. Tapi badan Abuya hidup dan tidur. Maka tidak berlakulah hembusan nafas terakhir.

  5. Di kala dunia berkata Abuya telah mati namun semua staffnya merasakan dengan hati yg kuat bahwa Abuya belum mati tetapi cuma ghaib (menghilangkan diri).

Kenyataan ini kami keluarkan sebagai jawaban kepada tanda tanya, apa sudah jadi dengan Tuan Punya Tsunami, Putra Bani Tamim atau Satria Piningit?

Allahlah sebenarnya sumber jawaban. Moga Allah mau ikut menjawab!


Pembelaan Untuk Abuya Dan Pengikut Abuya

Posted by: abuyaghaib | 02/06/2010

Rasulullah SAW Bersabda:

“Perkatakanlah yang haq walaupun dihadapan Raja yang zalim.”

Jika benarlah semua orang jujur didalam menyelamatkan aqidah Abuya dan orang-orangnya tolong jangan politikkan tulisan ini dengan cara mengancam dengan penangkapan, ISA dan lain-lain. Sebenarnya, kebenaran dari Allah Yang Esa itu dapat ditemukan jika kita mau berdialog secara kasih sayang di ruangan berhawa dingin bukan didalam kawat berduri. Dan jika benar karena Allah dan Rasul lah penghinaan kepada kami itu dibuat, diharapkan tolong bersedia bertemu kami atau tolong sudi menjawab pertanyaan-pertanyaan kami ini dengan rasa penuh tanggungjawab dan doa.

  1. Demi mendapatkan taqwa, yakni dapat patuh kepada perintah Allah dan sanggup meninggalkan larangan Allah, bahkan sampai terwujudnya sebuah sistim hidup Islam yang syumul dalam masyarakat, kami menyatakan Abuyalah pemimpinnya.
  2. Abuya terbukti mempunyai ilmu yang pratikal untuk melahirkan keluarga-keluarga Poligami yang indah. Poligami itu kan perintah Allah dan Sunnah Nabi. Dalam keadaan Negara-negara Islam di dunia dengan segala undang-undang yang dibuat, bukannya hukum Allah itu terlaksana bahkan pejuang-pejuang Islam dan Ulama pun termasuk tidak mampu melakukan poligami indah. Tapi Abuya melakukannya secara besar-besaran sekali.
  3. Perjuangan yang disesatkan dengan fatwa yang begitu hebat, pemimpin yang dihina di mimbar-mimbar masjid di seluruh Negara Malaysia dengan begitu berkesan sekali, yaitu Abuya, namun masih kekal mempunyai pengaruh yang dapat menakutkan penentang-penentangnya, tidakkah ianya lebih hebat dari semua itu?

  4. Jemaahnya, dimana Abuya sendiri ikut memberi kerjasama untuk dibubarkan, yakni Al Arqam telah dihancurkan. Secara akal sepatutnya, setelah itu Abuya hanyalah menjadi seorang peneroka Felda (pekerja ladang) yang sudah dilupakan orang, tapi kini muncul sebagai lelaki yang disebut-sebut di dua Negara Malaysia dan Indonesia sebagai Putra Bani Tamim oleh banyak orang. Dihari-hari kepergiannya ada surat kabar di Malaysia terpaksa memberi ruang istimewa untuk promosi diri dan perjuangannya dengan sangat negatif sekali.
  5. Sepanjang 7 tahun sakit parahnya, yakni setelah dibebaskan dari ISA dengan syarat-syarat bahwa jika menghidupkan kembali Al Arqam, kami akan tangkap lagi. Maka berjuanglah beliau dengan gaya sakitnya, maka waktu itulah beliau mendapat hasil lumayan dimana pengikut dan perjuangannya mendapat kekuatan yang dikira kualitasnya dapat menyamai kekuatan sebuah Negara. Ahlinya 10,000 orang, berada di 8 buah Negara di dunia. Jumlah projek-projek Islam dalam semua aspek, ada 1000 buah, yang juga tersebar di 8 buah Negara di dunia, atas nama Perusahaan Global Ikhwan Sdn Bhd. Nilai uang dan barangan (Aset) itu semuanya ialah sekitar RM 1 Billion. Pendapatan bersih Perusahaan dalam satu bulan ialah RM500,000. Dan Abuya serta Perusahaannya tidak berhutang dan tidak meminjam pada bank. Semua urusan perdagangan dan urusan hidup orang-orangnya dibuat dengan bank Tuhan. Tuhan yang Maha Kaya dijadikan Pemimpin Perusahaannya, melalui ibadah, doa dan membaiki diri. Segala-galanya dirujuk kepada Allah dan Rasul secara perhubungan roh dengan kuasa yang tidak dapat dilihat dengan mata (Ghaib) yang memiliki segala-galanya. Adakah orang sakit mampu membuat semua ini?
  6. Buku terakhir ialah ‘Tsunami membuktikan Abuya adalah Putra Bani Tamim (Satria Piningit/Ghaib))’. Mengapa Abuya membuat buku itu? Setelah meluncurkan Kelab Poligami Ikhwan yang begitu meresah gelisahkan Barat (Amerika dan Yahudi), Abuya hantar juga surat kepada Amerika untuk membuat pukulan maut. Buku ‘Tsunami membuktikan Abuya adalah Putra Bani Tamim’ itu sebenarnya membawa pesan (untuk memberitahu Amerika dan konco-konconya (wahabi)) bahwa kekuatan orang Tuhan dan Rasul (yakni orang Islam tulen) itu jauh lebih kuat daripada Amerika, bedanya ibarat langit dengan bumi. Abuya berkata kepada Barat itu, ‘Engkau boleh hancurkan Iraq tapi tidak! dengan Indonesia dan Malaysia.’

    Tuhan kepada Muhammad itu mempunyai kekuatan ghaib (teknologi roh) yang Maha dahsyat umpama Tsunami Aceh itulah. Dan Allah dan Rasul lakukan itu adalah untuk menyempurnakan kebangkitan Islam ini, melalui tangan wakil yang dilantiknya yaitu Putera Bani Tamim, yaitu Satria Piningit, yaitu Abuya. Bahwa mukjizat Nabi akhir zaman, Nabi Muhammad S.A.W itu ialah mempunyai 2 tokoh yang akan membangun imperium Islam sekali lagi, dengan mengalahkan Amerika dan Rusia, yaitu Imam Mahdi didahului oleh Putra Bani Tamim. Kedua-duanya duta Allah yang Allah bekalkan kekuatan rohani yang mampu mengatasi kekuatan tentara Amerika. Dan Yahudi karena terlalu yakin dengan hadis-hadis akhir zaman, telah memberi respon kepada Allah dengan berkata:”Bukan saja Imam Mahdi, bayangannya pun kami akan bunuh!”

    Tolong ambil perhatian, bahwa Barat terlalu taksub dengan bangsa (Bani Israel) sampai sanggup bermusuh dengan Allah yang melantik Nabi Akhir Zaman bukan dari kalangan bangsa mereka.

  7. Abuya ‘pergi’ diwaktu banyak rakyat Malaysia di kalangan atasan, SB dan rakyat biasa yang berdoa agar krisis politik Malaysia tidaklah sampai membawa kepada peristiwa 13 Mei atau seperti Thailand. Mereka sebenarnya sangat mengharapkan seorang tokoh yang bukan lagi orang politik menjadi pemimpin. Yakni pemimpin Islam yang terbukti mempunyai kekuatan rohani yang mampu menyelamatkan Malaysia. Sedangkan di Indonesia hampir semua rakyat berkata : “Hanya keajaiban yang dapat menyelamatkan Indonesia.”

Lalu, apakah salah aqidah, kalau seseorang itu, meminta Allah melakukan kuasaNya yang Agung kepada Abuya, seperti yang telah Allah lakukan pada umat-umat sebelum ini, yakni datangkan (pulangkan) Abuya kembali, seperti akan dizahirkan Allah Imam Mahdi dan akan diturunkannya Nabi Isa kembali.

Allah sudah pun memberitahu di dalam Al-Quran bahwa Allah telah lakukan hal itu kepada umat-umatnya terdahulu, lihatlah Al-Quran:

1) Nabi Isa A.S (Ali Imran 3:55) (An Nisa’ 4:158)

2) Uzayr yang tidur selama 100 tahun. (Al-Baqarah 2:259)

3) Si mati dalam kisah lembu Nabi Musa A.S (Al-Baqarah 2:73)

4) Para pengikut Nabi Musa A.S yang dihidupkan kembali setelah mati dipanah petir (Al-Baqarah 2:56)

5) Ashabul Kahfi yang tidur selama 300 tahun (Al-Kahfi 18:20)

6) Hadis Sabda Rasulullah : “Allah akan menzahirkan dari persembunyiannya (dari alam ghaib) Al-Mahdi yang (berasal) dari kaum kerabatku sejurus sebelum tibanya hari kiamat, walaupun umur dunia hanya tinggal sehari saja. Dia akan memenuhkan Bumi ini dengan keadilan dan kebijaksanaan dan akan menghapuskan kezaliman dan penindasan (Riwayat: Imam Ahmad).

7) Pada Surah Az-Zumar ayat 42, Allah mengesahkan bagaimana keghaiban itu dilakukannya.

42. Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya dan (memegang) jiwa (orang) yang belum mati di waktu tidurnya; maka Dia tahanlah jiwa (orang) yang telah Dia tetapkan kematiannya dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditetapkan [1314]. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir.

[1314]. Maksudnya: orang-orang yang mati itu rohnya ditahan Allah sehingga tidak dapat kembali kepada tubuhnya; dan orang-orang yang belum mati, hanya tidur saja, rohnya dilepaskan sehingga dapat kembali kepadanya lagi.

Ketahuilah wahai semua orang Islam, bahwa bilamana Al-Quran dan Hadis membenarkan yang demikian itu, maka tidaklah rosak aqidah seseorang yang mengatakan hal itu dapat terjadi lagi dengan izin dan kuasa Allah, bahkan kepada Abuya!

Abuya yang telah terbukti mampu melepasi semua halangan yang dibuat kepadanya. Ciri ini tertulis didalam hadis : Bersabda Rasulullah S.A.W : akan datang di setiap awal 100 tahun seorang Mujaddid yang akan memperbaharui agama, yang tidak dapat dihalang oleh penentang-penentangnya.

Abuya ditentang musuhnya tidak saja waktu hidup, bahkan dihari mereka yakin Abuya sudah wafat. Halangan-halangan sebelumnya tidak mampu memberi paku terakhir kepada keranda Abuya. Dan dengan semua ciri-ciri lain yang dipaparkan tadi, banyak orang yang telah yakin bahwa Abuya itu orang yang dilantik Allah dan dibela oleh Allah. Kalau bukan karena didukung kuasa Allah sebagai Mukjizat Nabi Muhammad, Abuya itu hanya mampu berkembang sebatas Pilin saja. Mustahil dapat sampai menjadi ‘World figure’. Demikian mereka berfikir. Orang lain pun terfikir begitu juga sebenarnya. Sebab hingga hal Abuya pergi, hujjah-hujjah Allah untuk menjawab segala tanda tanya tentang Abuya sudah cukup sempurna di taqdirkanNya. Tapi hasad dengkilah yang telah menutup segala-galanya. Paham, tapi pura-pura tidak paham.

Apa salahnya membenarkan perbedaan pendapat dalam hal ini? Apa perasaan anda, jika anda dihina seperti kami dihina oleh anda? Sesungguhnya meminta Allah kembalikan Abuya, untuk selesaikan Misinya adalah lebih bijak daripada mengharapkan Allah lahirkan orang lain dimulai dari bayi lagi. Atau anda ialah seorang yang ada formula lain untuk menyelamatkan Malaysia dan Indonesia dari kejahatan Yahudi yang Allah nyatakan di dalam Al-Quran?

Firman Allah yang bermaksud :

“Tidak sekali-kali orang-orang Yahudi dan Orang-orang Nasrani akan redha kepada kamu melainkan kamu mengikuti agama mereka.”

(Al-Baqarah 120)

Atau anda melihat tidak ada masalah di Malaysia dan Indonesia, hingga berkata:’Apa perlunya pemimpin alternatif?’

Atau anda hanyalah seorang yang hanya berpikir tentang makan dan minum dan merasa cukup dengannya?

Atau jangan-jangan tanpa sadar anda sebenarnya salah seorang konco-konco Yahudi?

Akhir sekali, mari kita tunggu dan lihat, doa siapakah di antara kita ini yang akan dikabulkan oleh Allah Taala? Dan jika terjadilah hari yang Abuya kembali itu nanti, anda bagaimana agaknya? Sedangkan kami tidak rugi apa-apa kalaupun Allah tidak tunaikan Harapan ini!

DR Ing Abdurrahman Riesdam Effendi & DR Ing Gina Puspita

No comments: