Saturday, May 14, 2011

13 Mei 2011 : Genap Setahun bergabunglah tiga kuasa cahaya yakni Rasulullah saw, Imam Mahdi dan PBT



Pada 13 Mei 2011 genap satu tahun Abuya PBT ghaib . Abuya PBT ghaib pada 13 Me 1 2010.

BAGAIMANAKAH CARANYA ABUYA GHAIB?

Orang yang dibawa ke kubur, dikebumikan, di timbun tanah, di talqinkan, bukankah itu orang mati? Mengapa pula dikatakan ghaib? Apakah semua orang-orang yang mati itu dikatakan ghaib sekaligus menolak tentang adanya kematian yakni pergi buat selama-lamanya? Orang Arqam itu orang apa sebenarnya? Kenapa teruk sangat aqidah mereka?

a) Bila ada yang dikatakan pengikut tegar Abuya maka tentulah ada pengikut yang tak tegar. Seolah-olahnya Abuya ini ada 2, yang 1 ajarannya begitu mendalam, yang 1 lagi longgar. Sesiapa mengambil ajaran Abuya yang mendalam, mereka dikategorikan ahli Abuya, sedangkan yang mengambil ajaran yang agak longgar disebut simpati Abuya. Pengikut tegar inilah yang mengatakan Abuya ghaib, sedangkan yang disebut simpati, mengatakan ‘Ya atau tidak!’ Maka penentang pun berusahalah untuk memecah belahkan.

b) Sebenarnya ceritanya begini: Abuya adalah orang ajaib: pemimpin paling ajaib dizamannya. Sedikitnya ada 100 keajaibannya yang tiada pada pemimpin lain (silahkan baca buku Abuya Pemimpin Paling Ajaib di Zamannya). Di antara keajaiban pemimpin-pemimpin sufi ini ialah dia mampu ghaib. Contoh: dia pergi sholat Jum’at di Mekah, ketika orang sedang iqamat. Dia pergi itu meninggalkan jasadnya di kamar sedangkan orang melihat dia ada di Mekah. Isteri Abuya ada yang dapat sholat berjemaah dengan Abuya padahal Abuya sedang berada di luar Negara. Atau isteri-isteri Abuya selalu melihat Abuya berselubung di bawah selimut pada waktu sakitnya padahal, dia pergi sholat dengan Rasulullah SAW. Sepanjang sakitnya sebenarnya dia sering ghaib. Namun dia berhubung juga dengan jasadnya sewaktu-waktu. Dalam ISA, dia pun ghaib, meninggalkan jasad yang berwajah dan berwatak sepertinya.

Jika anda tidak mampu untuk mempercayai hal ini anda sebenarnya mesti memasuki pengajian Tasawuf yang sangat mampu menjelaskan hal ini. Penulis telah mengkajinya selama 20 tahun lebih.

Bila Allah berkata: “Allah pelindung kepada orang bertaqwa.” Artinya Allah ada cara untuk menyelamatkan orang-orang bertaqwa yang sedang berada dalam bahaya. Yakni dengan sifat Allah, yang ghaib, yang dia itu mempunyai alam ghaib. Jangan kita batasi pula kuasa Allah atau kita mempersoalkan Allah, mengapa memilih Abuya. Orang Yahudi itu sangat mempersoalkan kenapa Allah memilih Muhammad?

Rasulullah SAW bersabda: “Ulama’ dari kalangan ummatku, umpama nabi-nabi dari Bani Israel.”

c) Pada hari jasadnya dikatakan mati oleh dokter-dokter di Ipoh Specialist hospital itu, apa sebenarnya yang berlaku? Hari itu dari sejak malam Abuya bersiap-siap untuk ghaib. Tapi Abuya juga mau dikatakan mati oleh Yahudi. Supaya dia dapat tipu Yahudi dan menakutkannya. Abuya tidak demam dan tekanan darah sangat normal. Penyakitnya ialah bila minum akan muntah sebab di dalam ususnya ada masalah-masaalah yang dokter tidak pasti apa puncanya. Masalah pada empedu atau pada usus. Jadi untuk memberhentikan muntah, dokter minta Abuya puasa 24 jam. Dokter juga memasang tube melalui hidung ke leher (tekak) untuk menyalurkan muntah ke kantong plastik. Muntah tidak lagi keluar melalui mulut. Kata dokter, kalau diberi minum lebih, air akan ke paru-paru. Sedangkan paru-paru Abuya normal, tekanan darah Abuya normal, jantung normal dan suhu pun normal. Kata dokter Abuya ‘ok!’

Abuya bersiap-siap untuk dikatakan mati oleh jangkitan paru-paru dengan cara meminta minum dan mencabut saluran (tube) yang dipasang. Artinya air masuk ke paru-paru. Padahal kenyataannya keadaannya tidak begitu. Takkanlah dalam masa 1 jam saja paru-paru dapat rusak begitu sekali hingga membawa maut!

Abuya telah ghaib pada pukul 7.15 pagi. Tapi ditempatnya diganti oleh 1 jasad yang telah rusak binasa paru-parunya dengan jangkitan kuman yang sudah merebak ke jantung, darah, otak dan lain-lain. Sehingga membawa maut. Quran membenarkan ini bilamana menceritakan Nabi Isa ghaib, yang mengambil tempatnya ialah orang yang dirupakan wajah Nabi Isa oleh kuasa Allah. Tapi yang anehnya pukul 7.45 pagi 13 Mei itu Abuya hidup kembali. Artinya beliau datang kembali di atas jasad yang sudah mati. Jasad jadi dua, umpama benalu di pohon mangga. Benalu dapat hidup karena menumpang pohon mangga supaya dokter-dokter itu akan berkata “Berlaku kepada Abuya kematian di luar adat.” Maka dokter pun bawa ke ICU dan pukul 2 siang baru meninggal lagi.

Artinya bila Abuya ghaib sekali lagi, terjadilah benalu benar-benar mati, pada pukul 2 siang itu, yang mati itu ialah kerangka tinggal tulang, sihir yang hidup di atas jasad Abuya selama 7 tahun lebih itu. Sihir sifatnya juga ghaib, maka Jin itu pun ghaib membawa segala ciri-cirinya yang terlihat di jasad Abuya. Roh Abuya kembali lagi ke jasadnya yang tidur sementara menanti untuk dighaibkan. Dokter Abuya ialah Roh Abuya. Untuk memahami ini anda pergilah bertanya kepada dokter-dokter yang telah menyaksikan keajaiban ini di Ipoh Specialist hospital itu.

Ketika dimandikan, dikafankan, dibawa ke kubur dan dihulur ke liang lahad, sungguh Abuya pamerkan keajaiban kepada semua orang yang mengendalikan. Bahwa baginda Al Fatta At Tamimi itu sebenarnya hanya tidur! Badannya panas, wajahnya indah. Semua tidak percaya kalau dikatakan beliau itu mati! datangilah makam penanda hari keghaibannya di Pilin, anda didatangi Abuya untuk menghormati anda tetamunya dengan macam-macam keajaiban. Kecuali anda yang tidak dirizkikan tapi majoritinya orang akan berpikir untuk datang lagi sebelum pulang atau ingin berlama-lama di situ karena ketenangan dan keajaibannya.

Percayalah Abuya tidak ada di situ (dikuburnya)! dia ghaib di saat selesai saja menipu daya Yahudi dan konco-konconya. Yakni Yahudi yang teli kemudiannya bekerja keras untuk membuat berita besar-besaran tentang Abuya. Popularlah Abuya itu.

Demikianlah menceritakan bagi pihak Allah dan Rasul untuk membenarkan taqdir yang telah ditaqdirkan di bumiNya ini. Nabi Muhammad SAW itulah ‘Master Mind’ untuk filem paling mahal di zaman kenabian ‘kenabian dan ke khalifahan’nya ini. Baginda yang semasa hidupnya berkata sedang merindui saudara-saudaranya yang semuanya hanya akan datang setelah kewafatannya. Ikhwan-ikhwan itu rohnya sudah dirindui di zaman sejak baginda sedang mencipta kebangkitan pertama. Roh itu diproses oleh baginda untuk mampu beraksi buat kebangkitan kedua. Roh Rasulullah itu (Nur Muhammad) sebenarnya seluruh keajaiban ini ! kalau anda orang Islam tidak pedulikan ini, ketahuilah bahwa Yahudi sangat serius dan panik dalam bab ini. Lalu bertungkus lumuslah untuk menyesatkan semua ini karena hasad dengki. Karena dia tahu tempoh pemerintahan Yahudi di bumi hanya sebentar saja lagi dari sekarang!

Kesesatan yang diperdayakan kepada Ummat Islam selama itu, Allah sedang mencabutnya dan penggantinya ialah Islam. Kebenaran dari Allah yang di bingkiskan kepada heronya Imam Mahdi dan PBT. Bila dunia sudah sekecoh ini, tunggulah! Keajaiban paling ajaib pun berlaku! Nanti Islam akan dipandang tinggi kembali, Nabi Muhammad akan dikenangi lagi dan kembali dibanggakan dan Allah barulah akan dibesarkan sebesar-besarnya. Amin. Wasalam.

Berikut ialah

Wawancara Eksklusif bersama Bonda Ummu Jah

Wawancara Eksklusif bersama Bonda Ummu Jah di Mekah dalam bulan March 2011 berhubung dengan isu-isu kontroversi yang memerlukan penjelasan.

No comments: